Informasi Yang Diumumkan Berkala

sesuai dengan Pasal 9 UU No. 14 Tahun 2008 dan Permendagri No. 3 Tahun 2017

  1. Informasi Profil dan Kinerja Instansi

    • Laporan Kinerja Instansi (LKjIP).................................................................................................

    • Laporan Capaian Kegiatan Tahunan...........................................................................................

    • Rencana Kerja Tahunan dan Renstra.........................................................................................

  2. Informasi Keuangan

    • Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) – khusus DPA Dinas...............................

    • Realisasi Anggaran (semesteran/tahunan)..............................................................................

    • Laporan Penggunaan Dana Kegiatan/Subkegiatan..................................................................

  3. Laporan Akses Informasi Publik

    • Jumlah Permohonan Informasi yang Diterima.........................................................................

    • Statistik Permohonan Informasi yang Dikabulkan/Ditolak......................................................

    • Rekapitulasi Keberatan dan Sengketa Informasi......................................................................

  4. Informasi Program Prioritas

    • Program dan Kegiatan Unggulan Dinas....................................................................................

    • Inovasi Pelayanan Dinas............................................................................................................

    • Sasaran Penerima Manfaat Program........................................................................................

      (misalnya: bantuan sosial, pemberdayaan perempuan, perlindungan anak)

  5. Informasi Pengadaan Barang/Jasa

    • Rencana Umum Pengadaan (RUP).............................................................................................

    • Laporan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa.......................................................................

  6. Informasi Layanan Publik

    • Evaluasi Pelayanan Publik (termasuk hasil survei kepuasan masyarakat)...............................

    • Perubahan SOP atau Alur Layanan (jika ada)..............................................................................

  7. Informasi Regulasi dan Kebijakan

    • Pembaruan atau Perubahan Regulasi Internal Dinas..................................................................

    • Revisi SOP, Pedoman, dan Standar Pelayanan..............................................................................

🗓️ Diumumkan Minimal Setiap 6 Bulan atau 1 Tahun Sekali