Melayani dengan (C'TAAR) : Cepat , Transfaran,Akurat,Aksesnya mudah dan Relepan,
Informasi Yang Diumumkan Berkala
sesuai dengan Pasal 9 UU No. 14 Tahun 2008 dan Permendagri No. 3 Tahun 2017
Informasi Profil dan Kinerja Instansi
Laporan Kinerja Instansi (LKjIP).................................................................................................
Laporan Capaian Kegiatan Tahunan...........................................................................................
Rencana Kerja Tahunan dan Renstra.........................................................................................
Informasi Keuangan
Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) – khusus DPA Dinas...............................
Realisasi Anggaran (semesteran/tahunan)..............................................................................
Laporan Penggunaan Dana Kegiatan/Subkegiatan..................................................................
Laporan Akses Informasi Publik
Jumlah Permohonan Informasi yang Diterima.........................................................................
Statistik Permohonan Informasi yang Dikabulkan/Ditolak......................................................
Rekapitulasi Keberatan dan Sengketa Informasi......................................................................
Informasi Program Prioritas
Program dan Kegiatan Unggulan Dinas....................................................................................
Inovasi Pelayanan Dinas............................................................................................................
Sasaran Penerima Manfaat Program........................................................................................
(misalnya: bantuan sosial, pemberdayaan perempuan, perlindungan anak)
Informasi Pengadaan Barang/Jasa
Rencana Umum Pengadaan (RUP).............................................................................................
Laporan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa.......................................................................
Informasi Layanan Publik
Evaluasi Pelayanan Publik (termasuk hasil survei kepuasan masyarakat)...............................
Perubahan SOP atau Alur Layanan (jika ada)..............................................................................
Informasi Regulasi dan Kebijakan
Pembaruan atau Perubahan Regulasi Internal Dinas..................................................................
Revisi SOP, Pedoman, dan Standar Pelayanan..............................................................................
🗓️ Diumumkan Minimal Setiap 6 Bulan atau 1 Tahun Sekali
Layanan
Memberikan Layanan perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat,termasuk Perempuan adan anak di Kabupaten Bengkayang
Kontak
Informasi
info.dinsospppa Bengkayang
081229235501
dinsospppa_bengkayang
dinsospppabky